Pertama di Indonesia, Ngabuburit Pare CFD Polres Kediri Sambil Bagikan Takjil

BA¦Sungguh meriah dan ramai acara Pare Car Free Day di Kabupaten Kediri, Minggu sore (28/5). Acara Pare CFD yang biasa dilakukan Minggu mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB, di bulan ramadhan 1438 H, digelar setiap hari Minggu mulai pukul 15.30 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Acara Pare CFD yang dilakukan di sore hari di Bulan Ramadhan termasuk pertama kali dilaksanakan di Indonesia. Sambil ngabuburit Polres Kediri membagikan takjil kepada warga yang tengah menikmati Car Free Day.

Kapolres Kediri AKBP Sumaryono mengatakan, acara Pare CFD ini pihaknya sudah melakukan koordinasi mulai dari Pemerintah Kabupaten Kediri, Satpol PP Kabupaten Kediri, dan Dishub Kabupaten Kediri.

“Biasanya dilakukan setiap Minggu di pagi hari kini di Bulan Ramadhan dilaksanakan pada sore hari,” tutur Kapolres Kediri, Minggu (28/5).

Di acara Pare CFD itu Kapolres Kediri juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Dihimbau masyarakat untuk lebih meningkatkan keamanan dan tertib berlalulintas.

“Kami berpesan kepada masyarakat untuk meningkatkan keamanan dan patuh berlalulintas,” jelasnya.

  1. Di acara Pare CFD itu tampak ribuan warga menikmati Pare CFD dan petugas Satlantas Polres Kediri dan Dinas Perhubungan Kabupaten Kediri berjaga. Tidak ada kendaraan yang melintas saat acara Pare CFD.(gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.