Pilkada 2020 Aman dan Sukses, Kapolsek Bontoala Silaturahmi dengan Tim Pemenangan Paslon No. Urut 4

Makassar – Demi mewujudkan Pilwalikota makassar aman dan damai Pada hari Selasa tanggal 24 November 2020 pukul 10.20 wita bertempat di Warkop Bur Jl. Bayam Kel. Wajo Baru Kec. Bontoala telah berlangsung Giat Silaturahmi Kapolsek Bontoala KOMPOL ANDRIYANI LILIKAY yang didampingi oleh IPTU PAHARUDDIN (Kanit Intelkam Polsek Bontoala) dengan Bpk.Erwin als Jordan (Ketua Korcam Tim Garuda Emas Paslon No.4) yang dihadiri sekitat 15 orang.

Dalam pertemuan tersebut Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar Andriyani Lilikay mengatakan dalam sambutannya, Maksud tujuan kami datang ke sini menyangkut Pilwalikota Makassar Tahun 2020 yang mana kami berharap bersinergi dalam hal bersama-sama mensukseskan Pilwalikota Makassar berjalan aman dan kondusif khususnya di Wilayah Kecamatan Bontoala.

“Mengedukasi masing-masing pendukung untuk bersama-sama ciptakan situasi yang kondusif, Kami aparat kepolisian memberikan jaminan keamanan bahwa di Wilayah Bontoala aman pada saat pemungutan suara nanti.” Ucap Kapolsek.

Lanjut kapolsek, “Tetap bersinergi tidak ada saling ketersinggungan antar sesama pendukung Paslon. Dalam pelaksanaan Pilwalikota Makassar sampai saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 sehingga kami meminta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan.”

Mari kita bersama-sama membantu pemerintah untuk memulihkan perekonomian akibat dampak Covid-19 khususnya di Wilayah Kecamatan Bontoala.

“Selama berjalan tahapan Pilkada, kami bangga melihat protokol kesehatan tetap dilaksanakan. Kami ada bukan untuk sukses tetapi kami ada untuk bernilai.” Tutup Kapolsek.

Setelah menyampaikan beberapa himbauan lanjut tim sukses paslon no urut 4 memberikan sambutan atas kedatangan Kapolsek Bontoala dan jajarannya, dan dalam kesempatan tersebut, Sambutan Lk.Erwin als Jordan yaitu, “Ini merupakan suatu kebanggaan kepada kami karena baru kali ini ada Kapolsek yang mau duduk bersama dengan Kapolsek di tempat ini.” Ujarnya.

“Yang ada sekarang ini bukan cuma Tim Paslon No.4, tetapi semua Tim Paslon Walikota Makassar juga ada disini. Saya selaku Ketua Korcam Tim Garuda Emas, kami akan mendukung Pilwalikota Makassar berjalan aman dan kami selalu bersinergi dengan aparat Kepolisian dan Panwascam.” Tambahnya.

Banyak Hoax yang beredar bahwa akan terjadi chaos sehingga kami berharap pihak Kepolisian akan memberikan jaminan keamanan agar masyarakat mau datang ke TPS.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*