Pimpin Apel Pagi, Begini Arahan Kapolrestabes Makassar Sikapi Kondisi Kamtibmas

Makassar-  Kegiatan Apel Jam Pimpinan yang dipimpin Kapolretabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan di halaman Apel Polrestabes Makassar, Rabu (13/05/2020).

Kegiatan diikuti oleh Wakapolrestabes Makassar AKBP Asep Marsel Suherman, SIK, Pejabat utama,dan seluruh perwira Polrestabes Makassar dan Polsek Jajaran. Dalam arahannya ada beberapa penekanan terkait OPS Aman Nusa, kewaspadaan terkait perkembangan situasi terkini dan keselamatan anggota pengamanan untuk selalu menjaga protokol kesehatan.

Mengawali arahan dalam kegiatan apel jam pimpinan, Kombes Pol Yudhiawan memberikan penekanan terkait Perkembangan situasi Kota Makassar saat ini yang marak adalah perekelahian kelompok.

“Untuk itu, para intelijen koordinasi tokoh masyarakat dan lakukan penggalangan apabila tetap terjadi perkelahian kelompok maka segera kita tindaki dengn tegas” Ucap Kapolrestabes Makassar.

Lebih Jauh Kombes Pol Yudhiawan mengatakan Jelang pergantian Pj. Walikota Makassar, Kapolrestabes Makassar meminta untuk terus memantau perkembangan  apa yang nantinya menjadi kebijakan Pj.Wali Kota yang baru dan kebijakan kebijakan politik lainnya dimana saat ini masa Pandemi Covid-19.

Rekan – rekan juga harus  terus memantau perkembangan covid-19 yang dimana untuk kota Makassar jumlah warga yang positif sebanyak 478 orang. Hal lain yang perlu kita antisipasi adalah tidak meratahnya pembagian sembako.

“Tetap jaga kekompakan dan fokus dalam giat rutin saat ini khususnya giat Pam PSBB di perbatasan sedangkan untuk  Pos Pam di dalam Kota kita laksanakan minimal 4 kali sehari.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.