Polda Kaltim Gelar Dzikir dan Doa Bersama Jelang Hari Bhayangkara Ke-74

Poldakaltim.com, Balikpapan- Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Polda Kalimantan Timur menggelar Dzikir dan Doa Bersama di Masjid Al-Ikhlas Polda Kaltim, Rabu (24/06/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Edhy Moestofa, M.H., para pejabat utama Polda Kaltim dan personil dengan tetap mengutamakan protocol Kesehatan.

Kapolda Kaltim melalui Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengatakan kegiatan Dzikir dan Doa bersama ini merupakan rangkaian dalam memperingati Hari Bhayangkara serta merupakan wujud rasa syukur terhadap Tuhan yang maha esa.

“Dalam doa bersama ini, kita memanjatkan doa agar wabah virus corona segera berlalu dan Polri selalu memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa, negara dan masyarakat,” tutur Ade Yaya

Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, memasuki era New Normal ini untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

HUMAS POLDA KALTIM