Polisi Angkatan Milenium Polres Kediri Bantu Warga Kurang Mampu dan Anak Yatim

BA¦Polisi angkatan milenium atau alumni Dikmaba Polri angkatan tahun 2000, yang dikenal dengan Dikmaba Two Thousand (DTT) dan Sepolwan Milenium Dua Empat (SMDE), Polres Kediri Polda Jatim, menggelar bakti sosial (baksos), di Desa Ngino Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri, Sabtu (23/12/2017). Bakti sosial dilakukan dengan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Anggota Polisi yang bertugas di Polres Kediri dan Polsek ini menggelar Baksos sebagai bentuk wujud pengabdian selama 17 tahun.”Baksos ini bentuk rasa syukur kami bertugas dan juga sebagai bentuk pengabdian kami terhadap negara, terutama terhadap masyarakat. Kami yakinkan kepolisian siap dalam melakukan pengamanan, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga,” tutur Aipda Harwinto.

Alumni DTT-SMDE Polres Kediri angkatan 2000 yang tersebar di jajaran Polres Kediri ini diterangkan Harwinto, reuni temu kangen dengan mengadakan Baksos ini kedepannya terus diadakan.

“Sebelumnya kita sudah sepakat melaksanakan Baksos, yakni DTT-SMDE Peduli. Dan semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” terang Herwanto.

Lebih lanjut diungkapkan Herwanto anggota yang bertugas di Polsek Gampengrejo. Acara ini adalah wujud tali silaturrahmi yang mana tertuang salam satu jiwa, guyub rukun seduluran selawase.

“Kerukunan dan persatuan serta persaudaraan ini akan kita terus jaga sampai selamanya,” ungkap Herwanto. (gar)

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.