Polisi Bekuk Pengedar Narkoba Di Pinggir Jalan 

BA¦Petugas Reskrim Polsek Kepung berhasil mengamankan pelaku pengedar narkoba. Pelaku itu ialah Khoirul Hadi Susilo warga Dusun Sumbersuko Desa Asmorobangun Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri.

Pria berusia 27 tahun ini dibekuk petugas di pinggir jalan Dusun Purworejo Desa/Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri, Senin malam (16/4/2018). Dari tangan pelaku, petugas mengamankan barang bukti milik pelaku sebanyak 200 butir pil dobel l.

Kapolsek Kepung AKP Suharjito melalui Kasi Humas Polsek Kepung Aiptu Sugianto menuturkan, penangkapan pelaku bermula dari penyelidikan tindak lanjut informasi dari masyarakat.

“Pelaku gerak geriknya mencurigakan. Dan saat diamankan dan dilakukan interogasi serta dilakukan penggeledahan anggota Reskrim menemukan barang bukti 200 pil dobel l yang dibawa pelaku,” tutur Kasi Humas.

Rencananya, pil dobel l yang dibawa pelaku akan diedarkan ke wilayah Kepung. Namun pelaku keburu diamankan petugas. “Saat ini pelaku masih dimintai keterangan untuk penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Aiptu Sugianto.(gar).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.