Polisi Bubarkan Tawuran di Jalan Kandea, Malah Diserang Petasan, Batu dan Panah

Makassar – Tawuran antar warga terjadi di jalan kandea makassar terjadi pada sore hari ini (Sabtu, 26/09/2020).

Polisi yang hendak membubarkan aksi tersebut bahkan ikut diserang. Tim Penikam bersama jajaran Patmor Polrestabes Makassar serta personil Polsek Bontoala Polrestabes Makassar mendatangi perkelahian kelompok yang sering terjadi di jalan Kandea Makassar, dimana perang kelompok tersebut melibatkan warga kelurahan Bunga Ejaya beru kecamatan Tallo dan warga kelurahan Baraya kecamatan Bontoala.

Mendapat informasi dari warga , kemudian kami saat berada di daerah tersebut sempat pelaku satu kelompok menyerang kami menggunakan batu, panah, dan petasan dengan sasaran polisi,” ujar Kapolsek Bontoala Kompol Andriyani Lilikay.

Tawuran dan penyerangan terhadap anggota polisi dari gabungan Polrestabes Makassar tersebut terjadi hari ini sekitar pukul 16.00 Wita. Peristiwa ini terjadi kurang lebih satu jam lamanya.

Polisi berusaha membubarkan tawuran dengan tembakan gas air mata dan peringatan ke udara. Namun, para pelaku tawuran tetap bertahan di lokasi dan terus menyerang anggota yang berusaha membubarkannya.

“Barang bukti yang kami amankan adalah berupa parang, busur dan pelontarnya. barang bukti panah, busur, dan pelontar ,kami amankan di mapolsek Bontoala,” ucap Kapolsek.

“Berdasarkan keterangan warga, perang tersebut dendam lama yang masih sering bermunculan dan kami terus mendalami siapa provokator dari permasalahan tersebut.” Tutup Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.