Polisi, Dinas Sosial dan Warga Pertemukan Anak Disabilitas Hilang Dari Keluarganya

Makassar – Sebuah momen mengharukan terjadi baru – baru ini, berkat kepedulian dan sinergitas dari Aparat Kepolisian, Dinas Sosial dan warga Kota Makassar berhasil mempertemukan seorang anak dan pihak keluarganya, pada Sabtu (5/12/2020) sore.

Peristiwa langsung diunggah lewat akun IG dinas sosial Makassar info dinsos makassar yang menyatakan “Penyerahan Klien Terlantar Ke Pihak Keluarganya”.

Sebelumnya, anak yang hilang didapat oleh seorang warga kota Makassar yang berprofesi sebagai tukang ojek namun identitasnya belum diketahui langsung menyerahkan anak tersebut kepada petugas kepolisian yang hendak melaksanakan patroli, di Mapolsek Mariso Jalan Dahlia No.16 Makassar.

Saat diketahui anak tersebut adalah penyandang disabilitas, petugas terlebih dahulu memberikan pertolongan pertama setelah itu membawanya ke Dinas Sosial Kota Makassar di Jl. Arif Rahman Hakim Kec. Tallo, Kota Makassar, lalu kembali melaksanakan patroli.

Melalui akun instagram pihak Dinas Sosial Pihak keluarga lansung menyampaikan apresiasinya dan rasa terimakasih kepada petugas polisi dari Polsek Mariso yang telah berkenan menolong anaknya yang terlantar di jalan dan menyerahkan ke dinas sosial.

Kapolsek Mariso Kompol Ahmad Yulias turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu men-share ke media sosial hingga bertemu dengan keluarganya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.