Polisi Edukasi Karyawan PT Charoen Pokphand Tentang Pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan

Makassar – Aparat Kepolisian hingga saat ini secara rutin masih terus melaksanakan giat edukasi akan pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada warga di wilayah hukum setempat, untuk mencegah penularan Covid-19.

Salah satunya, seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Tamalanrea Polrestabes Makassar Kompol Muhammad Aris saat mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru (AKB) kepada karyawan PT Charoen Pokphand Indonesia, Minggu (04/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Muhammad Aris menyampaikan kepasa karyawan PT Charoen Pokphand Indonesia untuk selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19. Oleh karenanya, dia meminta agar para karyawan perusahaan tersebut selalu patuh terhadap protokol kesehatan, baik saat dilingkungan kerja, maupun saat tengah melaksanakan aktivitas lainnya.

“Edukasi yang disampaikan, kita meminta dan terus menghimbau agar masyarakat mentaati protokol kesehatan Covid-19. Seperti selalu menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak, menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan,” ucap Kompol Muhammad Aris.

“Kita tidak ingin ada klaster-klater penularan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Tamalanrea. Karena itu, kegiatan ini akan terus kita lakukan untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan,” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*