Polisi Gelar Operasi Yustisi dan Penertiban Masker di Cafe dan Warkop

Makassar – Sebagai bentuk implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020 dan Perwali Makassar nomor 51 Tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19 atau virus corona.

Personil Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar kembali melaksanakan operasi yustisi protokol kesehatan dan penertiban penggunaan masker, Jumat (25/09/2020).

Adapun sasaran pelaksanaan operasi yustisi kali ini dilaksanakan di warung kopi dan cafe yang ada di wilayah hukum Polsek Tamalanrea.

Kapolsek Tamalanrea Kompol Muhammad Aris saat dikonfirmasi terpisah mengatakan, kegiatan operasi yustisi ini rutin dilaksanakan setiap hari dalam rangka penertiban Penerapan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat.

“Kepada beberapa orang warga yang kedapatan tidak menggunakan masker, kami berikan teguran lisan dan sanksi disiplin berupa push up ditempat,” ucap Kapolsek.

“Kami tetap menghimbau kepada pengelola dan pengunjung cafe dan warkop agar patuhi protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan dan tetap menjaga jarak antar pengunjung.” Tambahnya.

“Untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus covid 19,” tutup Kompol Muhammad Aris.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*