Polisi Pantau Kegiatan Nobar Debat Kandidat Walikota Makassar Yang Disiarkan di TV

Makassar – Personil gabungan Polsek Mariso Polrestabes Makassar bersama Brimobda Sulsel dipimpin Kapolsek Mariso Kompol Ahmad Yulias melaksanakan pemantauan dan pengamanan Nonton Bareng Debat Kandidat Calon Walikota Makassar pada Sabtu (7/11/2020) malam.

Kegiatan yang dilakukan adalah untuk mengantisipasi adanya gangguan yang timbul selama nonton bareng berlangsung dilakukan secara mobile oleh petugas sambil menempatkan personilnya di lokasi tersebut untuk berjaga – jaga sampai acara debat selesai.

Kapolsek mengungkapkan bahwa kegiatan pengamanan digelar dalam rangka untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan damai di tengah masyarakat, mengingat acara bertepatan dengan malam minggu yang dimana tingkat kerawanannya berbeda dengan hari – hari biasa.

“Sekecamatan Mariso kita patroli langsung, pake rotator, pake mobil, pake motor, anggota – anggota kami siagakan di lokasi tempat pendukung paslong melakukan nonton bareng”, ucapnya

Pelaksanaan nobar tertap memperhatikan protokol kesehatan (3M) seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan handsinitizer atau air yang telah disediakan penyelenggara nobar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.