Polres Kediri Berhasil Amankan Pelaku Pembunuhan di Tegowangi 

BA¦Tim Buser Satreskrim Polres Kediri bertindak cepat dalam pengungkapan kasus penemuan mayat perempuan di tempat pemakaman umum (TPU) Desa Tegowangi, Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri. Petugas berhasil mengungkap identitas pelaku yang tidak lain masih kerabat korban.

Diduga, korban sebelum di kubur di tempat pemakaman umum itu dianiaya hingga korban meninggal dunia atau korban pembunuhan. Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan mengungkapkan dari hasil identifikasi diketahui korban berinisial S (39) warga Kabupaten Sidoarjo.

Namun, setiap  harinya korban dan keluarganya tinggal di Kecamatan Purwoasri. Tim Buser bertindak cepat dan berhasil mengamankan satu orang pelaku.

“Setelah dilakukan penyelidikan kami berhasil mengamankan satu orang  dalam kasus ini. Dan saat ini masih kita dalami apakah ada kemungkinan ada pelaku lainnya,” tegas AKPB Erick, Jumat (18/5/2018).

Sebagaimana diketahui, warga Desa Tegowangi, Kecamatan Plemahan, Kamis (17/5/2018) pagi geger. Mereka dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan yang terkubur tanpa dikafani diatas bekas makam orang lain di desa tersebut.

Tidak hanya itu, korban di kubur kondisi tidak sempurna lantaran kaki kanan korban keluar. Takut terjadi hal yang tidak diinginkan warga melapor ke Polsek Plemahan.(gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*