Polres Kediri Bersama Jurnalis Kediri Raya Bersinergi Wujudkan Pilkada 2018 Aman dan Kondusif 

BA¦Polres Kediri bersama jurnalis Kediri Raya menggelar acara meningkatkan jalinan sinergitas, Rabu (23/1/2018).

Acara tersebut juga bertujuan sebagai deklarasi bersama menjaga Pilkada 2018 aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Kediri.

Dalam acara tersebut dihadiri pejabat utama Polres Kediri, Kapolsek jajaran Polres Kediri, jurnalis kediri raya dan netizen.

Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan SIK, MH dalam sambutannya kepada jurnalis Kediri menjelang pemilihan Gubernur Jawa Timur ini mengajak jurnalis untuk bersama-sama memberikan informasi yang benar kepada masyarakat.

“Saat ini media sosial sangat berpengaruh untuk masyarakat. Untuk itu mari kita bersama-sama mengantisipasi adanya berita yang tidak benar atau hoax,” tutur AKBP Erick Hermawan.

Kapolres Kediri lebih lanjut mengungkapkan, pihaknya saat ini sudah membentuk tim netizen. Tim netizen itu akan memantau berita atau informasi yang ada di media sosial.

“Kita sudah membentuk netizen. Dan nantinya netizen itu juga akan bekerja sama dengan Bawaslu, Gakumdu dan Panwaslih serta KPUD,” ungkap Kapolres Kediri.

Kapolres Kediri menambahkan, peran media atau jurnalis sangatlah penting untuk masyarakat dalam menyampaikan segala informasi. Untuk itu jurnalis khususnya di Kediri untuk dapat menyajikan informasi yang benar kepada masyarakat.

“Mari kita bersama-sama mewujudkan wilayah Kabupaten Kediri di Pilkada 2018 ini aman, nyaman dan kondusif,” jelas Kapolres Kediri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*