Polres Kediri Gelar Operasi Patuh Semeru 2017, Inilah Sasarannya 

BA|Polres Kediri menggelar Operasi Patuh Semeru yang digelar mulai hari ini, Selasa 9 Mei 2017 hingga tanggal 22 Mei mendatang.

Dalam kegiatan operasi Patuh Semeru 2017  selama 15 hari itu, diawali dengan  upacara Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Semeru 2017, di halaman Mapolres Kediri.

Apel Gelar Ops Patuh Semeru 2017 itu dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri AKBP Sumaryono. Hadir juga dalam apel gelar pasukan itu Forkopimda Kabupaten Kediri dan Dinas Instansi terkait.

Kapolres Kediri AKBP Sumaryono mengungkapkan sasaran Ops Patuh Semeru 2017 itu. Operasi ini mengedepankan penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas.

“Kendaraan bermotor yang tidak disiplin berlalulintas akan ditindak tegas dengan cara ditilang,” ungkap Kapolres Kediri.

Masih kata AKBP Sumaryono, tujuan operasi ini supaya terwujudnya situasi lalu lintas yang aman, tertib, dan lancar. Tentunya para pengendara lebih disiplin dan patuh terhadap aturan lalu lintas.

“Operasi ini untuk meningkatkan ketertiban maupun kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalulintas. Dan dalam melaksanakan lebih profesional, bermoral serta humanis,” tandasnya. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.