Polres Kediri Serbu Markas Kodim 0809 Kediri 

BA¦Suasana tenang mendadak ramai di Markas Kodim 0809 Kediri, Senin pagi (2/10/2017). Pasalnya, anggota Polres Kediri mendadak menyerbu Makodim 0809 Kediri.

Rombongan Polres Kediri datang ke Kodim tanpa pemberitahuan lebih awal. Kedatangan Polres Kediri itu ternyata untuk merayakan HUT TNI ke 72.

Kejutan mendadak yang diberikan Polres Kediri ke Kodim 0809 Kediri itu sempat mengagetkan Dandim Letkol Arm Joko Setiyo.

Karena pada saat itu Dandim sedang memimpin apel dan memberikan arahan kepada 400 anggotanya di halaman Kodim 0809 Kediri.

Dan saat itu juga rombongan anggota Polres Kediri yang dipimpin langsung Kapolres Kediri AKBP Sumaryono datang secara mendadak serta memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI ke 72.

“Selamat ulang tahun TNI, semoga semakin jaya dan kuat bersama Polri menjaga kedaulatan bangsa ini,” ucap Kapolres Kediri AKBP Sumaryono.

Polres Kediri merayakan HUT TNI dengan membawa kue ulang tahun. Acara makan bersama dan potong tumpeng pun dilakukan.

Kedekatan dan canda tawa mewarnai acara tersebut. Kejutan ini diberikan untuk saling memberi motivasi. Karena TNI dan Polri memiliki visi dan misi yang sama menjaga kedaulatan bangsa.

Sementara itu Dandim 0809 Kediri Letkol Arm Joko Setiyo mengucapkan terima kasih dengan Polres Kediri karena memberikan kejutan yang tak terduga.

“Sempat kaget dan khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan. Padahal selama ini tidak pernah terjadi masalah antara TNI khususnya Kodim dan Polres Kediri.  Luar biasa ini kejutannya terima kasih Polres Kediri,” ungkap Dandim.

Letkol Arm Joko Setiyo, mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Kediri. Semoga ke depan hubungan TNI dan Polri semakin erat dalam menjaga kedaulatan NKRI. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.