Polres Kediri Tangkap Sepasang Kekasih Konsumsi Narkoba

BA | Tim Buser Satuan Reserse Narkoba Polres Kediri, menangkap Sepasang kekasih di pinggir jalan Desa Senden Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri, Rabu malam (29/3). Dari tangan kedua pelaku petugas menyita satu bungkus plastik klip yang didalamnya berisikan narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,66 gram dan 1 unit ponsel merek Samsung.

Kedua pelaku tersebut adalah RT (32) Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto dan AR (30), Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Sumaryono, SH, SIK, MH melalui Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Bowo Wicaksono menuturkan penangkapan kedua pelaku ini bermula dari tindak lanjut informasi masyarakat.

“Sebelum Penangkapan kedua pelaku Tim Buser Satuan Reserse narkoba Polres Kediri telah melakukan penyelidikan lebih dulu. Dan akhirnya membuahkan hasil dan kedua pelaku ini berhasil diamankan,” tutur AKP Bowo.

Sepasang kekasih ini ditangkap di pinggir jalan depan rumah AR. Petugas saat melakukan penggeledahan menemukan  satu bungkus plastik klip yang didalamnya berisikan narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,66 gram dan 1 unit ponsel merek Samsung.

“Dari keterangan kedua pelaku hanya mengkonsumsi, dan saat ini kedua pelaku masih dilakukan pemeriksaan guna proses lebih lanjut,” tandasnya. (End)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.