Polsek Biringkanaya Bersama Yayasan Kalla Grup Lakukan PenyemprotanDisinfektan di Pasar

MAKASSAR – Kapolsek biringkanaya Kompol Wayan Wayracana A, S.I.K pimpin penyemprotan disinfektan di Pasar Niaga Daya dan perumahan yayasan gubernur bekerja sama dengan yayasan Kalla grup. Selasa (29/04/2020).

Kegiatan penyemprotan disinfektan di pasar Niaga Daya untuk mengantisipasi penyebaran virus covid 19 di wilayah kelurahan daya khususnya masyarakat yang beraktivitas di pasar Niaga Daya.

Kapolsek biringkanaya Kompol Wayan Wayracana menjelaskan bahwa pasar Niaga Daya setiap hari ramai masyarakat berbelanja kebutuhan sehari-hari sehingga rawan terjadinya penularan virus covid 19.

Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona pihaknya bekerja sama dengan yayasan Kalla grup melakukan penyemprotan disinfektan terhadap pedagang maupun masyarakat yang datang belanja.

Dengan penyemprotan disinfektan ini dapat meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di kota Makassar.

Kapolsek biringkanaya Kompol Wayan Wayracana A, S.I.K menambahkan bahwa kami berharap kepada masyarakat kecamatan biringkanaya agar berpartisipasi dan bekerja sama dalam memerangi penyebaran virus covid 19 ini dan semoga pandemi Covid 19 cepat berlalu sehingga aktivitas masyarakat bisa kembali normal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.