Polsek Biringkanaya Kembali Membagikan Paket Sembako Gratis Ke Panti Asuhan

Makassar – Personil Polsek Biringkanaya kembali membagikan paket sembako gratis kepada panti asuhan di wilayah kecamatan Biringkanaya. Selasa (26/05/2020).

Kegiatan berbagi yang dilakukan oleh personil Polsek Biringkanaya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam situasi pandemi Covid 19 yang melanda kota Makassar.

Bhabinkamtibmas Berua Aipda Made Yasa menjelaskan bahwa saat ini Polsek Biringkanaya tetap memprioritaskan kepada panti asuhan dan masyarakat yang kurang mampu yang ada diwilayah Kecamatan Biringkanaya untuk diberikan bantuan sembako gratis pasca lebaran idul Fitri.

Adapun panti asuhan yang diberikan bantuan sembako gratis yakni panti asuhan Bani Hasyim, panti asuhan Shiratal Mustakim, dan panti asuhan Asyaratan Muharram.

Kegiatan tersebut untuk membantu pengurus panti asuhan pasca lebaran idul Fitri otomatis banyak biaya lagi yang mereka butuhkan untuk belanja kebutuhan pokok maka pada kesempatan ini kami dari polsek Biringkanaya memberikan bantuan sembako gratis sehingga kebutuhan pokok untuk anak panti bisa terpenuhi.

“Kami berharap dengan bantuan sembako gratis ini kebutuhan anak – anak panti bisa terpenuhi apalagi saat ini masih situasi pandemi Covid 19,” pungkas Aipda Made Yasa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.