Polsek Makassar Bubarkan Keributan Antara Warga Di Jln Abu Bakar Lambogo.

Makassar-Suasana mencekam terjadi dijalan Abu Bakar Lambogo III Kel. Bara-baraya Selatan Kec. Makassar saat terjadi keributan antar warga jalan Ablam I (Lonner / RK 7) dengan warga jalan Ablam Lrg. 6 (Kanal / RK 4) menggunakan batu dan busur. Selasa (02/06/2020).

Personil Polsek Makassar Polrestabes Makassar yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Syamsul Bakri Tompo yang mendapat informasi langsung bergerak cepat ke TKP dan membubarkan kelompok warga yang bertikai.

Setelah beberapa saat berjibaku akhirnya personil Polsek Makassar berhasil membubarkan warga yang bertikai, selanjutnya dilakukan penyisiran disekitar TKP dan berhasil mengamankan beberapa orang yang diduga pelaku keributan.

Kanit Reskrim Polsek Makassar Iptu Syamsul Bakri Tompo yang turun langsung ketempat kejadian perkara mengatakan bahwa setelah dilakukan penyisiran di TKP kami berhasil mengamankan para pelaku serta beberapa alat bukti berupa busur dan anak panah.

“Para pelaku yang berjumlah 9 orang berhasil kita amankan untuk selanjutnya akan dilakukan pendalaman terhadap motif dari keributan tersebut. Tutup Iptu Syamsul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.