Polsek Makassar dan Polsek Panakukang Damaikan Kubuh di Karuwisi

MAKASSAR, Kepolisian Sektor Panakukang (Polsek Panakukang) dan Kepolisian Sektor Makassar (Polsek Makassar) menangani bentrokan antara warga di batas kelurahan karuwisi Makassar yang dimana lokasi yang sering terjadi bentrokan antar warga di sebuah lokasi pasar.

Kapolsek Panakukkang Kompol Jamal Fatur Rakhman menyatakan masalah bentrok ini harus segera diselesaikan karena sangat rawan melibatkan kelompok-kelompok tertentu, apalagi daerah tersebut adalah perbatasan kecamatan sehingga dua polsek yakni Polsek Panakukkang dan Polsek Makassar hadir dalam acara mediasi tersebut..

“Kami juga berusaha melakukan mediasi agar masalah ini tak berkembang,” kata Jamal.

Jamal Sapaan Akrabnya menyatakan mediasi itu bisa saja memunculkan kesepakatan antara dua pihak. “Pihak-pihak yang terlibat bisa selesaikan masalah,” katanya.

Jamal Fathur Rakhman juga menyatakan polisi tugasnya hanya memantau dan mengawasi kelompok atau masyarakat agar tak melanggar hukum. Sesuai aturan

Dalam kejadian yang sudah sering terjadi ini satu sepeda motor warga dirusak oleh para remaja yang sering melakukan tawuran atau perang kelompok. Didampingi Kapolsek Makassar dan beberapa pemerintah setempat dan perwakilan warga dan remaja, akhirnya kedua kubuh yang sering melakukan bentrokan akhirnya berdamai.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*