Polsek Muara Wis Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Kukar – Polsek Muara Wis Polres Kukar melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Berbagi Kasih berupa pemberian bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Kegiatan Bakti Sosial Berbagi Kasih pembagian berupa paket sembako kepada warga kurang mampu dilaksanakan pada hari, Sabtu (20/12/20) diwilayah Hukum Polsek Muara Wis dalam rangka menyambut perayaan natal 2020 dan tahun baru 2021.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan, kegiatan pembagian penerima bantuan sembako diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak akibat wabah covid-19 seperti warga yang tidak memiliki pekerjaan tetap dan warga manula.

Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan untuk membantu warga masyarakat dan sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri, kami berharap dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Kombes Pol Ade Yaya juga menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk Kepedulian Polri kepada masyarakat disaat wabah Covid-19, kami berharap bantuan sembako ini bisa mengurangi beban masyarakat disaat pandemi Covid-19.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.