Polsek Panakkukang Bersama Tripika Kecamatan Gelar Operasi Yustisi di Cafe dan Warkop

Makassar – Dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, Anggota Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar bersama Anggota Koramil Panakkukang dan Sat Pol-PP Kec. Panakkukang rutin melaksanakan operasi yustisi.

Seperti yang terlihat saat personil Polsek Panakkukang bersama Instansi terkait menggelar operasi yustisi di Cafe dan warkop yang berada di wilayah Kecamatan Panakkukang, Selasa (06/10/2020) pukul 22.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut ditemukan sebanyak 60 orang melakukan pelanggaran. Mulai tidak memakai masker sama sekali dan memakai masker tapi dengan posisi yang tidak pada tempatnya.

Iptu Tsirenden Kanit Binmas Polsek Panakkukang yang memimpin kegiatan Operasi Yustisi tersebut mengatakan, “Pengelola dan pengunjung cafe, warkop yang tidak mematuhi protokol Kesehatan akan dikenakan sanksi berupa teguran lisan, tertulis, sanksi sosial dan administratif kepada pengelola cafe dan warkop,” ujarnya.

Lanjut Iptu Tsirenden, “Kami mengimbau kepada masyarakat yang mengelola cafe dan warkop ataupun pengunjung, untuk wajib melaksanakan protokol kesehatan, agar tidak terkena sanksi.” Tambahnya.

“Tetap terapkan Protokol Kesehatan jika beraktivitas diluar rumah dan semoga kita semua terhindar dari penyebaran Virus Covid 19”, Tutup Iptu Tsirenden.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*