Polsek Panakkukang Intensifkan Pengamanan Kampanye Pasangan Calon Walikota Makassar

 

Makassar – Personil Polsek Panakkukang melaksanakan pengamanan dalam pelaksanaan kampanye Pemilihan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar nomor urut 2 dengan jadwal lokasi di Kelurahan Sinrijala Kecamatan Panakkukang.

Sebelum rombongan tiba, tampak Kanit Lantas Polsek Panakkukang Ipda Slamet Sugiarto sudah bersiap melaksanakan pengamanan lokasi dan fokus pengamanan diantaranya jalur yang dilalui rombongan dan menyesuaikan tempat yang digunakan kampanye para paslon.

Hari ini kami dengan beberapa personel polsek panakkukang melaksanakan pengamanan kampanye dari para calon walikota dan wakil walikota, tahapan kampanye dari masing-masing pasangan calon terus dilakukan, seperti halnya kita melaksanakan pengaman kampanye di wilayah Kecamatan Panakkukang sesuai jadwal tahapan kampanye” ujar Ipda Slamet.

Lebih lanjut, Ipda Slamet menjelaskan, kepada para peserta kampanye untuk memperhatikan beberapa hal, diantaranya untuk tetap memperhatikan protokoler kesehatan di tengah pandemi Covid-19.“ harus selalu, Jaga jarak, pakai masker, dan cuci tangan,” imbuhnya.

Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fathur Rakhman, SIK menambahkan, pengamanan ini dilakukan pihaknya untuk memberikan rasa aman dan nyaman peserta maupun masyarakat yang hadir dalam kampanye terbatas. Sehingga suasana kamtibmas dapat tetap kondusif.

“Mari kita sama-sama sukseskan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar 2020 dengan aman, damai, dan kondusif, Saling menjaga,”tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*