Polsek Panakkukang Lakukan Pengamanan Kampanye Paslon Walikota Makassar

Makassar – Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar melaksanakan pengamanan tahapan kampanye penyampaian visi dan misi paslon Walikota Makassar di beberapa kelurahan yang berada di kecamatan panakkukang, Sabtu (10/10/2020).

Kegiatan pengamanan ini dilaksanakakan untuk menjaga situa kamtibmas wilayah hukum Polsek Panakkukang pada pelaksanaan tahapan kampanye tetap aman dan kondusif juga untuk mengantisipasi gesekan antar pendukung paslon Walikota pada saat saat pelaksanaan tahapan kampanye tersebut.

Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fathur Rakhman, SIK mengatakan, pengamanan ini dilakukan pihaknya agar tercipta pemilu damai aman dan kondusif di Kota Makassar, khususnya Kecamatan Panakkukang.

“Kegiatan pengamanan ini untuk menyikapi dinamika sosial kemasyarakatan wilayah hukum Polsek Panakkukang, yang dipandang perlu dilakukan pengamanan di setiap tahapan, sesuai data dari masing-masing paslon yang sudah terjadwal,” katanya.

Selain melakukan pengamanan, pihaknya juga mengingatkan massa pendukung agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami juga tak lupa untuk mengimbau kepada massa pendukung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama kampanye berlangsung,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*