Polsek Panakkukang Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442H

Makassar – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Panakkukang Polrestabes Makassar melakukan kegiatan Pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Musholla Husnul Khotimah Polsek Panakkukang, Sabtu (31/10/2020) pukul 19.00 Wita sampai dengan selesai.

Adapun tema pengajian yakni “Dengan Keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Kuatkan Persaudaraan dan Kepedulian Guna Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif”.

Peringatan maulid dengan tetap menerapkan protokol kesehatan itu dihadiri oleh para Kanit, kasi dan seluruh anggota Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar.

Dalam peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW tersebut, Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fathur Rakhman SIK mengatakan, “Momen peringatan maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2020 ini mengharapkan agar melalui peringatan maulid ini jajaran Personil Polsek Panakkukang bisa terus meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT serta menauladani Nabi besar Muhammad SAW,” tuturnya.

Kapolsek Panakkukang juga berharap kepada anggotanya agar selalu menjaga kesehatan diri di masa pandemi Covid-19 saat ini dengan selalu melakukan protokol kesehatan 3M Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak agar dapat memutus penyebaran virus Covid-19.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*