Polsek Purwoasri Bongkar Kawanan Perampasan Kendaraan Berkedok Dept collector 

BA¦Tim Reskrim Polsek Purwoasri berhasil membongkar pelaku kawanan perampasan yang berkedok dept collector. Empat pelaku berhasil dibekuk di tempat yang berbeda.

Pelaku yang diamankan itu ialah Hadi Krisnadi (32) Desa Wonotengah Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri, Puguh Sunandar (37) Dusun Sentul Desa Karangrejo Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri, Sudiro (45), Dusun Barong Desa Barongsawahan Kecamatan Bandar Kedung Mulyo kabupaten Jombang dan Saran (58) Desa Gondangmanis Kecamatan Bandarkedungmulyo kabupaten Jombang.

Kapolsek Purwoasri AKP Ismu Kamdaris melalui Kasi Humas Polsek Purwoasri Aiptu Budi Santoso menuturkan penangkapan keempat pelaku itu bermula dari laporan Muhammad Abdul Yasit (27) Desa Tambar Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang. Korban datang ke Mapolsek Purwoasri melapor jika kendaraan bermotor satria Fu Nopol S 6280 WJ dirampas oleh tiga orang yang mengaku dept collector, di pinggir jalan raya Purwoasri dekat ATM BRI.

“Ketiga pelaku itu menghentikan korban dan mengaku petugas dari bank BESS sebagai dept collector. Mereka berkata kalau kendaraan milik korban bermasalah. Kemudian oleh pelaku di bawa ke Bank BESS,” tutur Kasi Humas, Rabu (1/11/2017)

Selang beberapa hari melakukan penyelidikan tim Reskrim Polsek Purwoasri berhasil menangkap kawanan pelaku itu. Hadi Krisnadi (32), Puguh Sunandar (37) Sudiro (45), dan Saran (58) sebagai penadah. “Sudah dicek di kantor Bank BESS ketiga nama pelaku itu tidak ada. Dan nama itu hanya sebagai kedok,” ungkap Kasi Humas.

Lebih lanjut dijelaskan Kasi Humas, saat ini keempat pelaku itu menjalani pemeriksaan di Mapolsek Purwoasri. Keempat pelaku dimintai keterangan guna penyidikan lebih lanjut. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.