Polsek Rappocini Bakti Sosial Kepanti Asuhan di Tengah Pandemi COVID-19

Makassar – Kapolsek Rappocini Polrestabes Makassar Kompol H.A.Ashari,SH.MH didampingi Kanit Binmas Iptu Muh.Basri bersama jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Rappocini kembali melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan memberikan bantuan paket sembako ke panti asuhan yang berada di wilayah Kec. Rappocini, Jumat (15/5/2020).

Gerakan Bakti sosial ini digelar secara serentak jajaran Kepolisian dengan tekhnis penyalurannya yaitu mendatangi panti asuhan yang perlu mendapat uluran tangan dari pihak kepolisian, adapun panti asuhan yang menerima bantuan yaitu Panti Asuhan Nur Qadri Alamat BTN Minasa Upa Blok. C1 Kelurahan Karunrung dan Panti Asuhan Cahaya Rezky Jalan RSI Faizal 17 Kelurahan Banta Bantaeng masing-masing bantuan diterima oleh pengurus panti asuhan.

Pemberian bantuan sembako ini adalah wujud dari kepedulian Polri khususnya Polsek Rappocini untuk membantu meringankan beban masyarakat terutama panti asuhan yang terdampak wabah pademi Covid-19. ujar Kapolsek

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek menghimbau kepada anak panti asuhan agar dibiasakan menggunakan masker dan menerapkan pola hidup bersih dengan selalu mencuci tangan serta tetap jaga jarak (Social/Physical Distancing) guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Harapan kami kedepan semoga semakin banyak dermawan atau relawan turut serta ambil bagian dalam membantu ekonomi masyarakat yang terkena dampak wabah virus Corona.” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.