Polsek Tamalanrea Patroli Dialogis Himbau Pengunjung Cafe Patuhi Protokol Kesehatan

Makassar – Berbagai upaya mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) terus dilakukan Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar, Salah satunya adalah dengan menghimbau kepada kawula muda atau warga masyarakat yang sedang nongkrong di cafe dan warkop.

Seperti yang nampak terpantau kamera awak media, personil Polsek Tamalanrea melaksanakan patroli dialogis dan himbauan protokol kesehatan di cafe Adiva jalan Tamalanrea Raya BTP, Tamalanrea Makassar, Minggu (25/10/2020) malam.

Kapolsek Tamalanrea Kompol Muhammad Aris saat dikonfirmasi terpisah mengatakan, “Kegiatan ini dilaksanakan agar semua masyarakat mematuhi anjuran pemerintah dengan cara menjaga pola hidup sehat dan bersih serta gunakan masker saat berada di luar rumah serta menjaga jarak.

“Dari hasil pemantauan kami di cafe dan warkop terkait penerapan protokol Kesehatan, pada umumnya warga telah disiplin memakai masker, namun belum menerapkan anjuran untuk menjaga jarak,” ujarnya.

Kompol Muhammad Aris menambahkan, “Dengan kegiatan dan edukasi ini kami berharap dapat menumbuhkan rasa disiplin warga masyarakat dalam menjaga pola hidup sehat dan bersih karena displin adalah vaksin untuk memutus penyebaran covid 19,” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.