Posko Covid 19 Batas Kota Makassar-Maros, Tripika Biringkanaya Terjun Melakukan Pemeriksaan Suhu Badan Pengendara Yang Melintas Memasuki Wilayah Kota Makassar

Makassar – Camat Biringkanaya bersama personil gabungan Tripika kecamatan Biringkanaya melakukan penyemprotan disinfektan dan pemeriksaan suhu badan.Selasa, (28/04/2020).

Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di kota Makassar, apalagi saat ini kota Makassar sudah masuk zona merah.

DR.H.A.Syahrum Makkuradde.SE.M.Si camat biringkanaya menuturkan bahwa saya selaku camat biringkanaya mendukung kegiatan ini dan saya harus turung langsung di lapangan untuk membantu personil yang sudah di tugaskan di batas kota Makassar – Maros.

Saat ini kota Makassar sudah masuk zona merah sehingga pemerintah kota Makassar berlakukan PSBB maka kami Tripika kecamatan biringkanaya harus turun langsung dilapangan dan mendukung program pemerintah agar pandemi Covid 19 dikota Makassar cepat berlalu.

“Kami dari Polsek Biringkanaya sudah berupaya mengambil langkah – langkah dalam pemberlakuan PSBB dan memberikan teguran keras kepada pengendara yang tidak mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerinta,” pungkas Ipda Andi Armin panit 3 sabhara Polsek Biringkanaya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.