Potret Kemesraan Polsek dan Koramil Dalam HUT TNI yang Ke-75

Makassar – Meriahkan HUT TNI Ke- 75 personil Polsek Mariso Polrestabes Makassar mengunjungi markas Komando Rayon Militer (Koramil) 05 Mariso dan Mako Batalyon Zeni (Yon Zipur), pada Senin (5/10/2020).

Kedatangan rombongan yang dipimpin Kapolsek Mariso Kompol Ahmad Yulias ialah untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 TNI sambil membawa kue ultah dan papan karangan bunga, langsung disambut Danramil Mayor Inf Yulius beserta anak buahnya dengan riang.

“Kegiatan ini merupakan sinergitas Polri dengan TNI, yakni Polsek Mariso dan Koramil 05 dalam memperingati HUT ke-75 TNI pada 5 Oktober 2020,” kata Kapolsek.

Danramil Yulius menuturkan, kejutan yang diberikan Polsek pada Koramil menandakan sinergi TNI-Polri telah terbangun sejak lama. Bahkan Danramil menganggap sinergi ini sebagai ikatan saudara kandung.

“Sinergi Koramil dengan Polsek Mariso selama saya menjabat setahun cukup erat. Bahkan diluar itu sudah seperti saudara kandung, setiap ada kegiatan maupun acara selalu berdampingan,” katanya.

Diketahui memang kantor Polsek dan Koramil Mariso saling bersebelahan sehingga membuat suasana di wilayah hukumnya semakin mesra dan saling menjaga kekompakan.

Kedekatan antara Kapolsek dan Danramil pun semakin lengkap lagi karena nama keduanya hampir sama.

Disisi lain Wakapolsek Mariso AKP. Ramli memimpin sebahagian anggota polsek ke markas Komando Batalyon Zeni (Yon Zipur) di Jl. Rajawali Makassar. Dalam kunjungan tersebut rombongan disambut Ka. Pos Serka Junaifi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*