Pria Asal Kota Kediri Ini Gagal Kirim Miras di Kabupaten Kediri 

BA¦Kurniawan Setyo Budi alias Wawan (24), Rabu pagi (20/9/2017) harus berurusan dengan petugas Polsek Gurah. Pria asal Kelurahan Pandean Kecamatan Kota Kediri ini diamankan petugas Polsek Gurah Polres Kediri di jalan raya Kediri jurusan Plosoklaten tepatnya d pinggir jalan raya Desa Bangkok Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri pada saat mengirim minuman keras ke wilayah Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri.

Kapolsek Gurah AKP Suyono melalui Kasi Humas Polsek Gurah Aiptu Sadelimen menuturkan dari hasil menggagalkan peredaran miras milik pelaku itu menyita 60 botol berisi miras merek kuntul. “Barang bukti kita amankan. Dan pelaku saat ini masih dimintai keterangan,” tutur Kasi Humas.

Lebih lanjut diungkapkan Kasi Humas, awalnya petugas Polsek Gurah melakukan patroli rutin di wilayah Kecamatan Gurah. Pada saat melintas di jalan raya Desa Bangkok mendapati pemuda yang membawa satu karung dan satu kardus yang mencurigakan.

“Pelaku dihentikan dipinggir jalan. Dan saat dilakukan penggeledahan ternyata isi karung dan kardus berisi miras,” ungkap Kasi Humas.(gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.