Pria Ini Tewas saat Cukur Rambut  

BA¦Warga Dusun Kwarasan Desa Klanderan Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri, Sabtu (27/1/2018) mendadak gempar.

Penyebabnya, di tempat tukang potong rambut milik Edi ditemukan seorang pria meninggal dunia.

Pria itu ialah Suroto (65) warga Dusun Bulurejo Desa Kawedusan Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri.

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung melapor ke Polsek Plosoklaten karena takut terjadi hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Plosoklaten AKP Suharsono melalui Kasi Humas Polsek Plosoklaten Bripka Mayanto Fajar menuturkan peristiwa orang meninggal dunia mendadak tersebut.

Awalnya, datang ke rumah Edi untuk merapikan rambutnya. Korban berniat cukur rambut dan dilayani oleh Nugraha Putra Kembara (23). Pada saat cukur rambut rambut korban tiba-tiba kejang dan langsung pingsan.

Nugraha yang kaget mencoba menolong korban. Namun korban sudah tak sadarkan diri selanjutnya nugraha meminta pertolongan warga sekitar.

“Kami menerima laporan adanya orang meninggal dunia mendadak langsung menuju ke lokasi bersama petugas identifikasi Polres Kediri dan dokter setempat untuk melakukan olah TKP,” tutur Kasi Humas.

Dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan adanya bekas luka akibat penganiayaan. Korban diketahui mempunyai penyakit jantung.

“Dari keterangan keluarga korban, korban ini mempunyai penyakit jantung. Dan diduga korban meninggal dunia karena penyakitnya kambuh,” terang Kasi Humas.

Masih kata Kasi Humas, pihak keluarga korban enggan korban dilakukan otopsi di rumah sakit Bhayangkara Kota Kediri. Keluarga korban menerima kejadian karena musibah.

“Keluarga korban menolak korban untuk dilakukan otopsi. Dan keluarga korban bersedia membuat surat pernyataan,” jelas Kasi Humas.(gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.