Program Ramadhan Serta Dampak Covid-19, TNI – Polri Bagikan Nasi Dus

Makassar- Semua unsur dari elemen masyarakat bahu membahu untuk saling meringankan begitu juga Kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri peduli terhadap dampak covid-19 di Kota Makassar, Kamis (06/05/2020).

Personil gabungan baik Polrestabes Makassar, Brimob Polda Sulsel serta Kodim 1408 BS Makassar mendirikan  dapur umum yang di pusatkan di dua tempat yang pertama di Mako Brimob Pa’baeng – baeng dan Makosad Jalan KS Tubun Kota Makassar.

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Supriady Idrus selaku komandan zona 1 PSBB fly Over menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan TNI-Polri dengan mendirikan dapur umum dan mendistribusikan langsung kepada masyrakat diwilayah kota Makassar merupakan wujud sinergitas TNI – Polri dalam rangka peduli dampak  pandemi wabah covid 19 serta dalam rangka program Ramadhan.

“Setiap harinya Dapur umum dan Pembagian nasi dos untuk sahur ini akan terus dilakukan selama bulan ramadhan”, Ujar Kasubbag Humas.

Dalam kegiatan tersebut, personil gabungan yang mendukung kegiatan memasak dan mendistribusikan nasi bungkus sebanyak 1000 dos untuk sahur yang dibagikan di beberapa lokasi di wilayah hukum Polrestabes Makassar seperti di Jalan Urip Sumoharjo, Jalan Gunung Bawakaraeng dan seputaran pasar Kalimbu.

Pendistribusian nasi dos ini di bantu pula oleh para bintara muda yang bertugas di pos Zona 1 PSBB Fly Over dengan menerapkan Phsycal Distancing (pembatasan fisik) dan sosial Distancing (pembatasan Sosial) serta menghimbau kepada warga untuk selalu memakai masker.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.