PSBB, Sat Sabhara Polrestabes Makassar Perketat Pemeriksaan

Makassar- Satuan Sabhara Polrestabes Makassar bersama Tim Kesehatan Kota Makassar memeriksa pengendara yang melintasi di Jalan Arif Rate kota Makassar.

Hal ini dilakukan karena Pembatasan Sosial Berskala Besar yang dipimpin langsung oleh Pam Wilayah Zona 3 Wakasat Sabhara Polrestabes Makassar Kompol Mustari.

“Jadi hari ini Selasa 05/05/2020 kita melaksanakan PSBB  dengan melakukan pemeriksaan pengendara untuk mencegah Covid-19”, Ujar Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Supriady Idrus.

Kompol Supriady Idrus menjelaskan, pemeriksaan dilakukan terhadap pengendara roda 2 maupun roda 4. Lokasi pemeriksaan di Jalan Arif Rate Makassar.

“Pemeriksaan kita lakukan bagi pengendara yang tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak penumpang serta menghimbau agar mentaati aturan yang berlaku selama PSBB”, Ucap Kasubbag Humas.

Lanjut Kasubbag Humas, selain untuk mencegah penyebaran covid-19 di perketatnya pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas sebagai upaya mencegah terjadinya pendatang masuk ke Kota Makassar karena diberlakukannya PSBB di Kota Makassar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*