PT GG Bersama Polres Kediri Baksos Kesehatan Gratis

BA¦PT Gudang Garam Tbk, kembali menunjukan komitmen untuk berkontribusi kepada masyarakat, terutama di bidang kesehatan.

Mengusung program “Sehat Bersama”, kegiatan sosial PT Gudang Garam Tbk digelar di Desa Sukoharjo, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri, Selasa (17/4/2018).

Acara tersebut terselenggara atas kerja sama Gudang Garam dengan Polres Kediri untuk menyambut HUT Bhayangkara Ke-72 dan mendukung Satgas Nusantara.

Dalam acara pengobatan tersebut dihadiri 125 warga dan memberikan bantuan berupa kursi roda. Secara simbolis 3 kursi roda diberikan kepada warga yang kurang mampu.

Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan, Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Kediri Tya Erick Hermawan dan Direktur PT. Gudang Garam Tbk, Slamet Budiono memberikan kursi roda.

Direktur PT. Gudang Garam Tbk, Slamet Budiono, menjelaskan, kegiatan bakti sosial kesehatan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan terhadap warga sekitar.

“Pengobatan gratis dan juga pembagian kursi roda sudah rutin kami lakukan, jadi bukan sekali ini saja,” ujarnya.

Slamet berencana mengadakan kegiatan yang sama setiap bulan dan keliling ke kecamatan-kecamatan di wilayah Kabupaten Kediri.

“Dengan begini, kami bisa hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai pendukung aktivitas mereka yang positif, sekaligus membantu warga kurang mampu di bidang kesehatan,” ungkap Slamet.

Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan menuturkan pengobatan gratis dalam rangka menyambut HUT Bhayangkaria rencananya akan dilakukan di wilayah hukum Polres Kediri.

“Kegiatan pengobatan gratis ini akan kita lakukan. Dan melalui Bhabinkamtibmas kami akan melakukan survei untuk melakukan Baksos,” jelas AKBP Erick.

Ucapan terima kasih kepada PT Gudang Garam dan Polres Kediri juga disampaikan oleh Kepala Desa Sukoharjo Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri, Sujamta. Acara tersebut terselenggara baik dan warga merasa terbantu.

“Kesehatan itu sangat perlu. Dan kami atas nama warga Sukoharjo berterima kasih kepada Polres Kediri dan Gudang Garam yang bersedia membantu warga kami,” pungkasnya.(gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.