PT GG Fun Bike Bersama Insan Pers Kediri dan Lakukan Kegiatan Bakti Sosial 

BA¦PT Gudang Garam (GG) Tbk, bersama wartawan Kediri melakukan kegiatan fun bike bersama di wilayah Kecamatan Pagerwojo Kabupaten Tulungagung, Minggu pagi (17/9/2017).

Selain menggelar fun bike, PT GG juga melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan sembako kepada warga yang kurang mampu.

Sembako sebanyak 150 paket itu di berikan kepada warga Dusun Bantengan Desa Mulyosari Kecamatan Pagerwojo.

Pembagian sembako itu diberikan di pertigaan menuju lokasi wisata Bendungan Wonorejo Kabupaten Tulungagung.

Kepala Bidang Humas PT Gudang Garam Tbk Iwhan Tri Cahyono menurunkan, fun buke dan Baksos ini merupakan ide bersama dengan Wartawan Kediri.

“Gowes bareng dan membagikan sembako bersama Wartawan Kediri ini selain mendapatkan kesehatan dan memberikan sembako dengan warga yang kurang mampu,” tutur Iwhan.

Bantuan paket sembako yang diberikan kepada warga yang kurang mampu ini semoga sangat bermanfaat. Pihaknya dalam memberikan paket sembako itu sudah melakukan koordinasi dengan perangkat desa setempat.

“Ya sebelumnya kita sudah koordinasi dengan perangkat desa setempat. Dan paket sembako yang kami berikan ini semoga bermanfaat,” ungkap Kabid Humas PT GG.

Lebih lanjut dituturkan Iwhan, fun bike di lokasi Bendungan Wonorejo ini memiliki keindahan alam yang sangat menarik. Selain itu juga medan dalam bersepeda tidaklah menanjak dan berat untuk di tempuh.

“Kita memilih disini view alam disini juga sangat indah dan menarik untuk di pandang. Dan di sekitar juga sejuk,” jelas Iwhan. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.