PT Gudang Garam Ajak Warga Sadar Akan Bersih Lingkungan 

BA¦Perusahaan rokok PT Gudang Garam Tbk, mengajak warga Kediri untuk sadar akan kebersihan terhadap lingkungan.

Hal itu terbukti pada, Jumat (27/10/2017) di area kawasan simpang lima gumul Kabupaten Kediri, PT GG memberikan bantuan 150 set tempat sampah dan 29 unit gerobak pengangkut sampah.

Peralatan itu diserahkan langsung oleh Kabid Humas PT Gudang Garam Tbk Ihwan Tri Cahyono kepada Wakil Bupati Kediri H Masykuri, usai melaksanakan gowes bareng.

“Bantuan ini  bertujuan membantu program pemerintah Kabupaten Kediri lewat dinas lingkungan hidup yaitu program menuju Kediri Bersih dan Hijau,”tutur Kabid Humas PT Gudang Garam Tbk Ihwan Tri Cahyono.

Bantuan tempat sampah terpisah tersebut akan dipasang dibeberapa lokasi Taman Terbuka Hijau di area Simpang Lima Gumul dan sarana fasilitas umum di wilayah kabupaten kediri. Gerobak sampah akan sangat mendukung kerja pasukan kuning Pemkab kediri dalam melaksanakan tugasnya demi terciptanya lingkungan yang bersih, hijau dan asri.

“Kegiatan ini merupakan realisasi bantuan program CSR yang masih dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT Ke – 59 PT. Gudang Garam Tbk. Tahun 2017, serta sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat sekitarnya,” jelas Ihwan. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.