Putus Rantai Covid-19, Polisi Jaga Ketat Wilayah Isolasi

Makassar –  Untuk memutus rantai penularan pandemi covid-19 dengan penerapan PSBB dan juga melakukan isolasi pembatasan suatu wilyah.

Salah satunya di  wilayah kecamatan Tamalate tepatnya di Jalan Muhajirin 1 Kel Mangasa kecamatan Tamalate kota Makassar dimana isolasi pembatasan wilayah ini mulai dari tanggal Jumat 24 April 2020 sampai dengan 07 Mei 2020.

Petugas terus melakukan pemeriksaan dan berjaga di gerbang masuk lokasi yang diisolasi, Jumat 01/05/2020.

Diketahui wilayah yang diisolasi merupakan daerah yang  warganya terpapar covid-19 sehingga dilakukan isolasi   dimana warga yang berada dilingkungan tersebut dilarang keluar dari lingkungannya demikian juga orang dari luar tidak boleh masuk ke daerah tersebut.

“Ini sudah beberapa hari ini dilakukan isolasi di daerah ini  dengan tujuan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona. Warga tidak bisa keluar, kalau  ingin  belanja atau apapun akan dibantu oleh anggota yang bertugas,” ungkap Bripka Suhardi.

Ditempat terpisah Kapolsek Tamalate Kompol Arifuddin A SE MH  mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk kepentingan kita semua  dalam memutus penyebaran wabah covid 19 khususnya di kota Makassar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.