PWI Kediri Beri Santunan Anak Yatim

BA¦Kepedulian Persatuan Wartawan Indonesia wilayah Kediri, atau PWI Kediri tidak hanya terpukau tentang perkembangan situasi dan kondisi diwilayah kediri raya saja.

Dengan memanfaatkan momen bulan Ramadhan ini, Persatuan wartawan Indonesia wilayah Kediri melakukan aksi peduli, dengan menyantuni anak yatim yang ada diwilayah kota Kediri. Kamis (8/6)

Hal ini dilakukan oleh PWI Wilayah Kediri disetiap tahunnya dengan tujuan meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, khususnya anak yatim piatu.

Dengan terselenggarakanya acara ini, PWI wilayah Kediri juga berharap persatuan wartawan akan semakin terjalin erat dan solid, sehingga mampu membangun Kediri dengan karya karya terbaik dengan bersaing secara arif dan bijaksana, tanpa menyakiti sesama.

Kedepanya PWI Kediri berharap dengan acara seperti ini, mampu menggugah bagi semua pihak, khususnya para pengusaha dan profesi lainnya untuk semakin peduli dan berbagi kepada sesama. Mengingat acara pemberian santunan oleh PWI Kediri kepada anak yatim ini dihadiri oleh seluruh elemen wartawan yang ada diwilayah kediri raya baik cetak, online maupun radio dan televisi, serta pemerintah kota Kediri. (tim)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.