Quick Respon Polsek Tamalate Datangi TKP Perselingkuhan

Makassar – Anggota jaga bersama piket fungsi Polsek Tamalate Polrestabes Makassar mengamankan dua pasangan yang terindikasi selingkuh di Jalan Sultan Alauddin 2 lrg 7 Kel Mangasa Kec. Tamalate. Rabu (03/06/2020).

Dipimpin oleh Panit 1 Reskrim Polsek Tamalate Polrestabes Makassar Iptu Benny Idjaf langsung mengamankan TKP setelah menerima laporan adanya pasangan yang di grebek oleh warga setelah kedapatan oleh istrinya berduaan dengan wanita lain. Kedua pasangan yang dimabuk asmara tersebut berinsial  ID (47)dan SR (37).

“Kita amankan pelaku agar terhindar dari amukan massa, karena sudah banyak massa dan keluarga dari istri pelaku yang mulai emosi, kita takutkan ada hal2 yang tidak di inginkan terjadi, makanya kita gerak cepat untuk amankan kedua pelaku untuk dimintai keterangan di mako Polsek Tamalate,” tutur Iptu Benny Idjaf.

Dikonfimasi di tempat terpisah, Kapolsek Tamalate Kompol Arifuddin A SE MH mengatakan hal seperti ini jika tidak ditangani dengan cepat dapat memicu adanya tindakan kriminal dari massa yang bisa saja main hakim sendiri, makanya saya selalu tekankan ke anggota agar cepat dalam merespon laporan warga agar konflik2 sekecil apapun bisa di minimalisir dengan adanya kehadiran anggota di TKP.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.