Rakernis Bid Propam Polda Kaltim, Polri Siap Amankan Pilkada Serentak Tahun 2020

Balikpapan – Bid Propam Polda Kaltim melaksanakan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) dengan Tema “Netralitas Anggota Polri Dalam Pilkada Serentak” di Ruang Rupatama Polda Kaltim, Selasa (24/11/2020).

Pelaksanaan Rakernis di pimpin langsung oleh Kabid Propam Polda Kaltim Kombes Pol Yudi Arkara Oktobera, S.I.K., dan di hadiri oleh personel Polda Kaltim.

Dalam kesempatan tersebut Kabid Propam yang di dampingin Kasubbid Paminal dan Kasubbid Provos mengatakan kegiatan ini sangatlah tepat untuk dilaksanakan selain dalam rangka meneruskan petunjuk dan arahan pimpinan Polri, Rakernis ini juga dilaksanakan dalam rangka analisa dan evaluasi terhadap kinerja Satker Bid Propam Polda Kaltim.

Selain itu, kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai sarana sharing dan berbagi informasi untuk menyamakan persepsi dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan khususnya bagi para personil pengemban fungsi Propam jajaran Polda Kaltim, ucap Yudi.

Kabid Propam juga menegaskan menjelang Pilkada Tahun 2020, anggota Polri harus bisa bersikap netral pada pesta demokrasi tersebut dan profesional dalam melaksanakan tugas.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kabid Propam Polda Kaltim Kombes Pol Yudi Arkara Oktobera, S.I.K., meminta kepada seluruh personel Polda Kaltim agar bekerja sama untuk menjaga keamanan pelaksanaan Pilkada serentak 2020 di wilayah, serta senantiasa menjaga netralitas TNI/Polri dalam pelaksanaannya.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*