Rangkaian HPN, PWI Kediri Gelar Eksebisi Futsal

BA¦Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kediri menggelar eksebisi futsal di lapangan Balai Kota Kediri, Jumat (23/3) pagi. Eksebisi futsal yang mempertandingkan empat klub ini sebagai rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018.

Dalam eksebisi itu PWI Kediri diikuti oleh Pemerintah Kota Kediri, Polres Kota Kediri, Bank Indonesia Kediri dan PT Gudang Garam Tbk berlangsung seru.

Pasalnya, PWI Kediri menggelar acara fudsal tersebut seperti turnamen pertandingan. Acara tersebut di buka oleh Ketua Panitia HPN Yacob Bastian. Sementara itu, pertandingan dimulai ditandai dengan tendangan dari Kabag Humas Pemkot Kediri Apip Permana dan Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Kamsudi.

Ketua Panitia penyelenggara HPN 2018 Yacob Bastian mengatakan, eksebisi futsal ini merupakan rangkaian peringatan HPN 2018. Dengan kegiatan ini, diharapkan sinergitas baik dengan masyarakat maupun instansi semakin terjalin dengan baik. “Semoga silaturahmi kita semakin terjalin dengan baik. Dan hubungan ini terjalin semakin erat,” ungkap Yacob.

Terpisah, Kabag Humas Pemkot Kediri Apip Permana menuturkan, kegiatan ini selain dapat menyehatkan tubuh juga dapat merekatkan silaturahmi. “Hubungan yang sudah terjalin dengan baik bersama PWI Kediri akan terus kita tingkatkan,” tutur Apip.

Sementara itu, selain olahraga persahabatan, rangkaian kegiatan lainnya yakni bakti sosial pengobatan gratis hingga malam puncak penganugerahan yang dilaksanakan di Hotel Grand Surya Kota Kediri, yang rencananya digelar pada Sabtu (24/3) malam mendatang. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.