Rayakan HUT Brimob Ke-75, Kapolda Kaltim Pimpin Langsung Acara Syukuran

Balikpapan – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Brigade Mobile (Brimob) Kepolisian Republik Indonesia ke-75 tahun 2020, Polda Kaltimantan Timur menggelar acara syukuran, Sabtu(14/11/2020).

Kegiatan syukuran yang di gelar di gedung Mahakam Polda Kaltim ini, di Pimpin Langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., dihadiri oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Irlan Kustian, S.H., Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Jefri Yanus Endolemba Torunde, S.I.K., Pejabat Utama Polda Kaltim, serta Personel Sat Brimob Polda Kaltim.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan, acara ini dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng yang langsung dilakukan oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., dan diberikan kepada perwakilan yang termuda dan tertua di Sat Brimob Polda Kaltim.

Dalam acara syukuran tersebut juga di meriahkan dengan tarian tradisional Kalimantan Timur dan Kapolda Kaltim juga memberikan Tali Asih kepada perwakilan Pelajar di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengatakan bahwa, dengan bertambahnya usia Brimob diharapkan Personel Brimob kedepannya tidak ada halangan dan jiwa Brimob tetap terpelihara.

“Selamat Hari Ulang Tahun Korps Brigade Mobil Republik Indonesia ke-75 tahun 2020, semoga diberikan kekuatan, kesehatan dan lebih profesional dalam bekerja dari segi kemampuan,” ucapnya.

Sumber : Humas Polda Kaltim