Respon Cepat, Bhabinkamtibmas Tamalanrea Indah Datangi TKP Pencurian

Makassar – Sebagai wujud pelayanan prima kepolisian, Bhabinkamtibmas Tamalanrea Indah Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar, Bripka Nurdin merespon cepat laporan warga masyarakat dengan mendatangi TKP pencurian di pondok Alina, Jl Sahabat 5 RT 3 RW 7 Kel. Tamalanrea Indah, Makassar, Kamis (29/10/2020).

Bripka Nurdin mengatakan, kami menerima informasi via telepon dari warga tentang adanya tindak pidana pencurian laptop, dan selanjutnya mendatangi TKP.

“Dari hasil penanganan TKP awal, diduga pelaku masuk melalui pintu kamar kos yang tidak di kunci oleh pemiliknya, dan kemudian mengambil laptop milik korban yang tersimpan didalam kamar kost,” ujarnya.

Dengan adanya kejadian ini, Bripka Nurdin mengarahkan kepada korban untuk membuat Laporan Polisi di Polsek Tamalanrea guna penyelidikan lebih lanjut.

Pada kesempatan tersebut juga, Bhabinkamtibmas Tamalanrea Indah juga menghimbau kepada warga kost untuk selalu mengunci pintu dan jendela kamar kos saat meninggalkan tempat walau hanya sebentar, tingkatkan kewaspadaan, lakukan kordinasi dengan warga dan aparat keamanan lingkungan di kala meninggalkan rumah/tempat kost.” Tutupnya.