Respon Cepat Laporan Warganya Bhabhinkamtibmas Datangi Tkp

Makassar-Pada hari ini Jumat ( 05 /06 2020 ) di Jl. Banta-bantaeng Lr. 09, Bhabinkamtibmas polsekta Rappocini Polrestabes Makassar Aipda Kamri telah merespon pengaduan warga dengan mendatangi salah satu rumah warga, sehubungan terjadinya keributan warga.

Menurut keterangan Aipda Kamri bahwa” keributan tersebut awalnya dipicu oleh persoalan anak-anak antara. Lk. Haerul umur 14 tahun , pelajar, alamat Jl. Faisal XVIII dengan . Lk. Arya, umur 13 Tahun , Pelajar, alamat Jl. Banta-bantaeng Lr 9 No. 24 , keduanya saling menantang untuk berkelahi, sehingga orang tua dari kedua anak tersebut ikut-ikutan , untungnya bapak Herli orang tua dari lk Arya menghubungi dan melaporkan kapada saya ” ungkapnya

Selanjutnya saya mendatangi TKP dan berusaha mediasi kedua belah pihak untuk diselesaikan secara kekeluargaan dan alhamdulillah semuanya bisa menerima dengan baik dalam , kesempatan tersebut saya juga memberikan himbauan untuk tetap saling menjaga kebersamaan, kalaupun ada persoalan, agar bisa diselesaikan sesegera mungkin, agar tidak berkembang dan saya juga mengharapkan kepada warga untuk tetap jaga kesehatan, pakai masker karena virus corona masih ada , tutupnya .

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.