Rombongan Halal Bihalal Asal Tulungagung Tabrak Pemabuk Hingga Tewas

BA|Sebuah mobil isuzu elf warna merah rombongan halal bihalal yang dikemudikan oleh Masduki Akhyar (40) warga Desa Sangrahan, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, Kamis malam (29/6) menabrak dua orang pemabuk.

Satu diantaranya tewas seketika di lokasi kejadian. Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu langsung dilaporkan ke pihak kepolisian setempat.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu bermula saat mobil isuzu elf warna merah dengan Nopol AG 7546 S melaju dari arah timur ke barat. Rombongan mobil itu ditumpangi 15 orang menuju ke Tulungagung usai melakukan halal bihalal di Mojokerto.

Sedangkan dari arah berlawanan kendaraan sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan Nopol AG 4922 HF yang dikendarai dua orang, dengan kecepatan tinggi.

Setiba di lokasi kejadian di jalan raya Dr Wahidin Desa/Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, mobil rombongan itu menabrak sepeda motor tersebut.

“Satu orang dalam kecelakaan itu meninggal di lokasi kejadian. Yang meninggal dunia itu yang di bonceng,” tutur Kapolsek Gurah Polres Kediri AKP Suyono.

Dua orang pengendara sepeda motor yang berboncengan itu belum diketahui identitasnya. Satu diantaranya mengalami luka yang sangat serius. Dan dua orang itu saat dievakuasi oleh petugas dan warga berbau alkohol. Diduga, dua orang itu usai melakukan pesta miras.

“Satu orang yang yang kondisi kritis kami bawa ke rumah sakit Siti Khodijah Gurah untuk mendapatkan perawatan intensif,” terang AKP Suyono.

Lebih lanjut dijelaskan AKP Suyono, peristiwa kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa itu saat ibu ditangani oleh petugas unit Laka Lantas Satlantas Polres Kediri.

“Kasus kecelakaan lalu lintas itu kami limpahan ke Satlantas Polres Kediri,” jelas Kapolsek Gurah. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.