“ROSSI GP” Hadir di Pemkab Kediri

BA¦Satuan Lalu Lintas Polres Kediri terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan program “ROSSI GP” (Road Show SIM Keliling Goes To Praja). Program ini perdana dilaksanakan di Kantor Pemerintahan Kabupaten Kediri. Rabu (10/10) Pagi.

Program ini sengaja diluncurkan oleh Polres Kediri untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pegawai pemerintahan yang akan memperpanjang masa berlakunya tak perlu datang ke Kantor Satpas Polres Kediri yang bertempat di Kecamatan Pare. Pemohon perpanjangan SIM nantinya tinggal menunggu di kantor pemerintahan sesuai jadwal “ROSSI GP”

“Ini sebagai salah satu inovasi dalam pelayanan bidang SIM dimana waktu dan jarak tempuh yang jauh menjadi kendala dan menjadi penghalang bagi para pegawai pemerintahan untuk memperpanjang masa berlaku SIM mereka, kami disini hadir untuk memberikan kemudahan proses perpanjangan dengan datang ke kantor pemerintahan mulai tingkat Kabupaten hingga di tingkat Desa sehingga pegawai pemerintahan tetap bisa melayani masyarakatnya” kata Kasat Lantas Polres Kediri AKP Ris Andrian Yudo Nugroho, S.H., S.I.K. (10/10)

Sementara itu Kanit Regident Satlantas Polres Kediri Iptu Yosephine, S.I.K. juga mengungkapkan hal senada “sekarang para pegawai dilingkungan pemerintahan tidak perlu repot untuk urusan perpanjangan SIM karena kami akan senantiasa hadir ke kantor mereka” terangnya saat ditemui di halaman Kantor Pemkab Kediri (10/10)

Program “ROSSI GP” ini mendapat apresiasi yang sangat positif dari Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno, “Kami sangat berterimakasih kepada Polres Kediri khususnya Satlantas yang telah memberikan layanan terbaik bagi kami, dimana pegawai kami memiliki kendala dalam hal waktu untuk mengurus SIM”

program ini sebagai trobosan Kreatif Satlantas Polres Kediri dalam memberikan pelayanan prima. “Semoga Program ini berdampak Positif bagi kelancaran dan keselamatan masyarakat di jalan, serta melalui program ini kami juga turut menghimbau masyakat akan pentingnya keselamatan berkendara yang tentunya kami juga akan mengevaluasi agar program ini nantinya lebih baik lagi” ucap Kasat Lantas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.