Sabhara Polsek Mamajang Aktif Berikan Binroh Kepada Tahanan di Bulan Suci Ramadhan

Makassar – Selama Pandemi Virus Covid19 di bulan Suci Ramadhan ini ada cerita tersendiri buat tahanan Polsek Mamajang Polrestabes Makassar.

Personil Sabhara Polsek Mamajang mengajak para tahanan untuk beribadah di dalam sel dengan memberikan bimbingan Rohani untuk membentuk mental menuju intropeksi tingkat kesadaran  sebagai manusia yang beragama. Kamis, (21/05/2020), Sore.

Para tahanan yang beragama islam nampak khusyu melakukan kegiatan ibadah yakni Shalat Azhar dengan penuh harapan meminta ampun kepada Allah Swt.

“Kami hanya ingin setiap saat mereka ingat Tuhan, tak ada manusia yang sempurna. Tapi ada manusia yang ingin berubah. Semoga mereka bisa sadar atas perbuatannya. Dan hanya Tuhan yang dapat menolongnya”, ungkap Iptu Supiadi Umareng Kanit Sabhara Polsek Mamajang.

Lanjutnya beberapa Personil Sabhara memang aktif memberikan binroh dan kami tetap mendisiplinkan mereka agar selalu beribadah. Hal tersebut semata-mata untuk kebaikan mereka sendiri.

Kompol Daryanto Kapolsek Mamajang mengatakan kami tetap memberikan hak mereka untuk beribadah namun mau tak mau kami khususnya Polsek Mamajang kembali sesuai prosedur agar tetap beribadah di saat mereka ditahan sekaligus mereka dibimbing secara rohani, mental agar cepat berubah sadar dan berjanji tak ingin masuk lagi dalam urusan melanggar hukum.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.