Sambut Malam Tahun Baru 2019, Ini Imbauan Polres Kediri 

BA¦Demi menjaga ketertiban, kenyamanan dan ketenteraman di wilayah hukum Kabupaten Kediri, pada malam pergantian tahun baru 2019, Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton memberikan imbauan kepada masyarakat.

Kepada masyarakat diimbau untuk tidak  konvoi kendaraan dengan membawa atribut, kebut-kebutan, membunyikan petasan, mabuk-mabukan, hura-hura dan kegiatan yang dapat meresahkan masyarakat.

“Bila berkendara patuhi petugas yang berjaga dan perhatikan rambu-rambu yang ada serta jaga keselamatan,” tutur Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal, Kamis (27/12/2018).

Selain itu juga, Kapolres Kediri mengimbau kepada masyarakat pada malam pergantian malam tahun baru agar masyarakat mengisi kegiatan denga acara doa bersama dan kegiatan yang positif.

“Mari sama-sama kita ciptakan rasa aman dan nyaman di Kabupaten Kediri. Gunakanlah malam pergantian malam tahun baru dengan kegiatan yang positif,” jelas AKBP Roni Faisal.

Diungkapkan AKBP Roni Faisal, menjelang malam pergantian tahun baru pihaknya menerjunkan anggotanya dari Polres Kediri dan Polsek jajaran. Petugas akan berjaga di beberapa titik rawan kecelakaan dan keramaian.

“Anggota sudah kita siapkan untuk melakukan pengamanan, sesuai dengan surat perintah pada operasi Lilin Semeru 2018. Anggota kita minta untuk terus melakukan patroli agar memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ungkap Kapolres Kediri.(gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.