Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Silaturahmi dengan Warga Binaan

Makassar – Berkunjung dan menemui warga binaan merupakan kegiatan anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menjalin kedekatan dengan warga binaan.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Parangloe Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar, Aiptu Sakaria saat melakukan patroli wilayah dan silaturahmi dengan warga RW 2 Bontoa Selatan, Parangloe Tamalanrea Makassar, Senin (12/10/2020).

Dalam perbincangan yang akrab dengan penuh rasa kekeluargaan, Aiptu Sakaria menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga binaan.

“Kami berharap kepada warga masyarakat agar tetap disiplin patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, pandemi Virus Covid 19 belum berakhir,” ujarnya.

“Saat ini kita telah memasuki tahapan kampanye dalam rangka Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar Tahun 2020, olehnya itu, mari kita bersama-sama menciptakan pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.” tambahnya.

Aiptu Sakaria menambahkan, “Tetap menjaga situasi kamtibmas sekitar tetap aman dan kondusif, segera melaporkan ke pihak Kepolisian atau Bhabinkamtibmas jika terjadi permasalahan di wilayah,” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*